Sabtu, 06 Oktober 2012

APRESIASI PEMDA TERHADAP STAINU NUSANTARA & STIMIK NUSANTARA

WAKIL WALIKOTA APRESIASI PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM DUNIA PENDIDIKAN

Selasa, 17 Juli 2012

Pendidikan merupakan salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Kota Tangerang yang terus dijalankan secara konsisten melalui pembangunan sarana dan prasarana serta tenaga pendidik yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah saat memberi Sambutan Pada Acara Launching STAINU Nusantara dan STIMIK Nusantara, Jl. Perintis Kemerdekaan, Selasa (17/07).

Selanjutnya dikatakan bahwa berdirinya berbagai Lembaga pendidikan merupakan salah satu bentuk semangat dan partisipasi masyarakat dalam membangun pendidkian di Kota Tangerang. Hal tersebut juga seiring dengan program Pemkot yang ingin terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Hal ini sejalan juga dengan Kota Tangerang sebagai kota perdagangan jasa dan industri yang tentunya banyak menyerap tenaga kerja yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya kaum akademisi untuk bersama-sama mensukseskan program-program pembangunan. Seperti halnya program kebersihan dan penghijauan. Para siswa diminta untuk menjadi contoh ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga kebersihan, "Dengan tidak membuang sampah sembarangan, dapat menjaga lingkungan tetap bersih sekaligus contoh bagi yang lain," ujar Wakil Walikota yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang H. Harry Mulya Zein, kepala dinas pendidikan H. Zaenudin dan Kepala Kementerian Agama Kota Tangerang H. Zaenal Arifin.

Sementara itu, Ketua Panitia Launching Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdhatul Ulama (STAINU) Nusantara dan Sekolah Tinggi Managemen Informatika (STIMIK) Nusantara mengatakan bahwa tujuan didirikannya sekolah ini diantaranya untuk mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan mengupayakan penggunanya untuk meningkatkan taraf kehidupan dan peradaban masyarakat.

Saat ini STAINU Nusantara membuka program studi Pendidikan Agama Islam dan Perbankan Syariah dan STIMIK Nusantara membuka program studi Teknologi Informasi dan Sistem Informasi yang mulai pendaftarannya pada bulan juli ini.



Tangerang, 17 Juli 2012
Plt.Kepala Bagian Humas & Protokol


Drs.H.Amal Herawan B,MM
Nip. 196606242002121002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar